Daftar Alamat Kantor Bupati Dan Walikota Di Provinsi Papua Barat

Portal Alamat, Pantai Raja Ampat, merupakan pantai yang berada di gugusan pulau Raja Ampat, pantai tersebut terkenal karena keindahan taman lautnya, selain itu letak obyek wisata ini yang berada di pedalaman menjadikan obyek wisata ini tetap terjaga keasriannya.

Tahukah anda di provinsi mana letak obyek wisata Pantai Raja Ampat ? pantai raja Ampat masuk ke wilayah administratif Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Papua Barat merupakan daerah pemekaran yang dulunya adalah wilayah dari Papua. Provinsi ini awalnya bernama Irian Jaya Barat, yang dibentuk sejak tahun 1999.

Provinsi Papua Barat Ber-Ibukota di Sorong, memilki luas wilayah 99.671.63 Km2 dan dihuni oleh sekitar 1.069.498 Jiwa (2015). Provinsi ini memiliki potensi yang melimpah, baik dibidang pertanian, pertambangan dan kelautan, diantaranya Mutiara, rumput laut serta tambang emas dan juga mineral lainnya.

Provinsi Papua Barat terdiri dari 12 kabupaten dan 1 kota, nama kabupaten/kota tersebut adalah sebagai berikut :


Kantor Bupati Fakfak
Alamat : Jalan Jenderal Sudirman, Fakfak
Telepon : 0956 222103
Website : http://ww.fakfakkab.go.id

Kantor Bupati Kaimana
Alamat : Jalan Bantemi, Kaimana
Telepon :
Website : http://kaimanakab.go.id

Kantor Bupati Manokwari
Alamat : Jalan Trikora Sowi Gunung, Kode Pos 98312
Telepon : 0986 215253, 211253
Faksimili : 0986 211219
Website : http://www.manokwarikab.go.id/

Kantor Bupati Manokwari Selatan
Alamat : Jalan Abreso-Ransiki
Telepon : 0986 31020
Website : -

Kantor Bupati Maybrat
Alamat : Jalan Patekomi Ayamaru, Maybrat
Telepon : -
Website : -

Kantor Bupati Pegunungan Arfak
Alamat : Jalan Trikora Taman Ria Ullong, Distrik Anggi
Telepon : 0986
Website : http://www.pegafkab.go.id/

Kantor Bupati Raja Ampat
Alamat : kompleks Kantor Bupati Raja Ampat, Waisai
Telepon : -
Website : http://www.rajaampatkab.go.id/

Kantor Bupati Sorong
Alamat : Jalan Klamono Aimas II Km 24, Sorong
Telepon : 0951 324350
Website : http://www.sorongkab.go.id/

Kantor Bupati Sorong Selatan
Alamat : Kompleks Kantor Bupati Sesna, Jalan Teminabuan-Ayamaru, Kelurahan Kaibus, Distrik Teminabuan
Telepon : 0952 31001
Website : http://www.sorongselatankab.go.id/

Kantor Bupati Tambrauw
Alamat : Jalan Cendrawasih Nomor 1 Tambrauw
Telepon : -
Website : http://www.tambrauwkab.go.id

Kantor Bupati Teluk Bintuni
Alamat : kompleks Perkantoran Bupati, Jalan Bintuni – Manokwari, Distrik Manimeri
Telepon :
Website : http://telukbintunikab.go.id/

Kantor Bupati Teluk Wondama
Alamat : Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama, Raisiei
Telepon :
Website : http://www.wondamakab.go.id/

Kantor Walikota Sorong
Alamat : Jalan Burung Kurana, Remu Utara, Kota Sorong
Telepon : 0951 333887
Website : http://www.sorongkota.go.id/

Dirangkum dari situs kemendagri, pemprov Papua Barat, Pemkot/Pemda tersebut diatas
Daftar Alamat Kantor Bupati Dan Walikota Di Provinsi Papua Barat Daftar Alamat Kantor Bupati Dan Walikota Di Provinsi Papua Barat Reviewed by Unknown on 14.20 Rating: 5

1 komentar:

  1. VSAT Indonesia ISP Internet Service Provider 081286606678 Broadband Satellite Satelit Fiber Optic Papua Sulawesi Maluku Kalimantan Bali Sumatera Jawa Harga Murah. WWW.VSATINDONESIA.COM
    Di ISP SiMaya kami menyediakan solusi lengkap terkait layanan Broadband Internet focus bagi sector corporate seperti diantaranya:
    Broadband Internet Fiber Optic: Kami menyediakan Akses Internet Broadband Fiber Optic untuk corporate di Seluruh Indonesia dengan layanan Simetris antara Download dan Upload serta Ratio Dedicated 1:1.
    Broadband Internet Wireless: Layanan Broadband Wireless di seluruh Jabodetabek untuk corporate dengan Perangkat Wireless Mikrotik layanan bandwidth internet simetris antara Download dan Upload serta kemungkinan pengaturan bandwidth IIX yang besar serta Dedicated Ratio CIR 1:1.
    Broadband Internet Satelit : Akses Internet Satellite dikhususkan untuk Remote Area dengan keunggulan Anda sebagai user tidak perlu investasi perangkat VSAT. Teknologi VSAT C Band sudah terbukti reliable tersedia dari bandwidth internet terendah sampai dengan bandwidth besar dengan teknologi VSAT SCPC Single Channel Per Carrier coverage area layanan seluruh footprint Indonesia.
    Selain menyediakan layanan broadband internet kami pun saat ini menyediakan layanan PASANG TELEPON BARU dengan kode 021, 022, 031, 061 dst yang cocok digunakan untuk sector corporate yang berada di Indonesia. Produk Resmi hasil kerjasama dengan SmartFren dapat memberikan biaya telepon lebih murah sampai dengan 70%.
    Untuk Anda yang saat ini bekerja sebagai Teknisi Komputer, Staff IT atau berusaha sebagai IT Consultant, System Integrator, Toko Computer, Teknisi Komputer & Jaringan manfaatkan lowongan kerja sebagai Sales Freelance. Peluang Kerjasama sebagai Sales Freelance dapat dilakukan tanpa harus menyita waktu Anda. Anda cukup mereferensikan kepada kami setiap prospek, maka bila deal, Anda berhak untuk mendapatkan fee mulai 5% setiap bulan nya. Menarik bukan?
    Segera hubungi team VSAT Indonesia di 081286606678. Kami siap menyediakan layanan lengkap telekomunikasi ISP Broadband Internet seperti ISP Broadband Fiber Optic, ISP Broadband Wireless, ISP Broadband VSAT Satelit termasuk Pasang Line Telepon Baru dengan harga yang bersaing! Email: vsatindonesia@simaya.net.id

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.