Alamat PT Pegadaian Di Majene

Portal Alamat, - Majene adalah satu dari 6 Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Barat, luas wilayah 947.84 km2, saat ini Kabupaten ini memiliki 8 kecamatan dan 14 kelurahan. 

Sumber Daya Alam di Majene sangat melimpah, namun belum dikelola secara baik, mengutip dari pernyataan Prof. Gufran Darma Dirawan terkait potensi yang dimiliki Majene, bahwa Kabupaten ini memilki potensi kelautan yang cukup besar, bahkan berkualitas ekspor, hanya saja belum dikelola dengan benar. hal tersebut dikarenakan Pemerintah tidak punya cukup informasi dan tidak ada potensi terukur dari sumber daya alam tersebut. potensi kelautan yang cukup besar di Majene diantaranya Ikan Terbang, Mutiara, Ikan Kerapu dan Miso. selain potensi perikanan, potensi wisata bahari Majene juga cukup menjanjikan, namun belum secara optimal dalam pengelolaannya.

Baca juga : 
Alamat PT Pegadaian Di Polewali Mandar
Alamat PT Pegadaian Di Sulawesi Barat

Pegadaian merupakan lembaga keuangan Non Perbankan yang membuka layanan bagi masyarakat di Kabupaten Majene, diharapkan mampu memberikan solusi bagi kebutuhan pembiayaan, bagi masyarakat kecil menengah kebawah. beberapa produk pegadaian yang diberikan bagi masyarakat Majene, Sulawesi Barat diantaranya :

Alamat PT Pegadaian Di Majene
foto : http://www.ardiyanta.com/

Cabang Pelayanan Majene
Alamat : Jalan Jendral Sudirman No. 45, Majene
Nomor Telepon : 0422-22331

Unit Pelayanan Cabang Pamboang
Alamat : Jalan Poros Majene Mamuju, Majene
Nomor Telepon : 085231471108

Unit Pelayanan Cabang Pasar Sentral Majene
Alamat : Jalan Lanto Dg Pasewang, Majene
Nomor Telepon : 0422-2703710

Unit Pelayanan Cabang Somba
Alamat : Jalan Poros Majene - Mamuju, Majene 
Nomor Telepon : 081342181167

Sumber : www.pegadaian.co.id, seputarsulawesi.com
Alamat PT Pegadaian Di Majene Alamat PT Pegadaian Di Majene Reviewed by Admin on 10.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.